Advertisement

PHP Scripts Bot Referal and Click Paidera.com

PHP Scripts Bot Referal and Click Paidera.com PHP Scripts Bot Referal and Click Paidera.com

website:
for user region: worldwide

Hello sobat budjankers DBG ID
Maaf ajones DBG ID telat publish :'(
Dan sebenar nya video ini semalam juga sudah di upload.
Hanya saja masih di private dan baru sempat gw publish sekarang.
Dan mohon maaf video editing/text nya kurang
karna dalam record video ini semalam.
Mata gw udah drop banget buat lanjut edit :'(
Karna jadwal project masih banyak, dan kesibukan gw bbrpa hari kedepan bertambah.
jadi gw pikir mohon di maklumi aja tuk video kali ni ya budjank.
Yang penting gw orang nya transparant gk da di video ini bait maupun ada hidden tertentu.
Dan perlu kalian tau, gw konsisten untuk tidak melebih lebihi/mengurangi ssuatu dari project.
Misal nya di channel tetangga, ada kata nya bot ref
tapi ref nya ke akun dia sendri.
Tapi gw gk seperti itu budjank, tdk ada di stiap scripts gw yg trsembunyi.
Semua fitur untuk pengguna no hidden fitur ya budjank.
Sebelum download scripts nya buat yg blum lihat video reviews tentang web ini bisa di lihat pada video sebelum nya.
atau cllick link:

Karna seperti yang gw blang sblumnya, tingkat kesulitan buat scripts ini sangat susah.
Jadi gw butuh bbrapa hari untuk finihsing scripts ini.
ok berikut fitur nya:
- Auto Ref And Click
- 3 Mode Connection ( Root Svc, Airplane Nonroot, Proxy SOCKS5, Nonroot )
- Realtime Validation Based on Web

Download Scripts:
-Gdrive:
-Zippyshare:
-Password (see in video/ lihat di video): The download link will appear here until 12:00 AM

NOTE: Untuk mode proxy agak lama/sulit untuk konek.
silahkan cari proxy SOCKS5 yang konek

(For mode proxy may hard to connect.
Please search working proxy SOCKS5)

Ok sekian video kali ini, sampai ketemu di video selanjut nya
Jika kalian suka dengan script yang ada di channel ini
atau ingin mensupport gw, silahkan subscribe dan share keberadaan channel ini
Thank you
- DBG ID

php tutorial,earn money,earn free paypal,termux,termux in android,nuyul,php for beginner,website legit 2019,

Post a Comment

0 Comments