Advertisement

BTS Mobil Alien Kupu-Kupu Malam Kolaburation With Hasanjr11 (Behind the process of making cars)

BTS Mobil Alien Kupu-Kupu Malam Kolaburation With Hasanjr11 (Behind the process of making cars) Basic mobil ini adalah Chevrolet Super Deluxe tahun 1957 dan yang diambil hanya chassisnya, kemudian dipanjangin, dan bodynya kita impor, sehingga kami rubah menjadi sesuatu hal yang bergairah,”

Exterior
Bodi mobil seutuhnya adalah kreasi tangan (handmade) para pengrajin mobil di Kupu-Kupu Malam. Headlamp Custom Eagle Eyes Projector dari Autovision sementara lampu rem didesain dari arkrilik dan Led juga dari Autovision. Untuk motorized di baju luar mobil ini mengadosinya 2 buah di bagian pintu, 2 buah di kabin, dan 3 pada bagasi. Untuk pengecatan dikerjakan sepenuhnya oleh Glasurit dengan sistem Paint 90 Line Waterbase dengan sentuhan grafis tribal 3D campuran warna perak, candy merah, biru dan kuning.

Sederet unsur serta parts upgrade juga melengkapi sektor mesin. Disana terpasang fan altenator pulley Biletspecialites, V-Belt Power steering Pulley Biletspecialites, Power steering Pulley Biletspecialites, Breather Biletspecialites, Valve Cover Hold Down Biletspecialites, Gearbox GMPT4L60E, Mufler kastem, filter udara Biletspecialites. Tidak hanya itu tertanam pula Supercharger 6/71 Billet Weland, karburator 8 Barrel Weber-edelbrock, Distributor MSD serta aplikasi Biletspecialites lain di bagian water pump, crankshaft, altenator pulley, Billet Aluminium Altenator, serta AC Cluch Cover.

Interior
Sangat memperhatikal detail. Kastemisasi bagian ini meliputi Dashboard kastem berbahan fiberglass begitupula pada doortrim. Ada pula jok kastem elektrik 4 titik, kemudi kastem, Shif knob dan Pedal set Billet Custom, Sistem instrumen model digital dari Dakota, Pengoperasian kabin lewat tablet dan kontrol wireless dengan menggunakan Samsung Galaxie. Spek mumpuni juga sudah menjajali kabin mulai dari pemasangan DVD Double Dyn, Power Venom Monoblock 5 buah, Power Venom 4 inci 3 buah, subwoofer Venom 12 inci 4 buah, Subwoofer Venom 10 inci 6 buah, 1 set speaker split Venom, 5 set Speaker Coaxial, Monitor DVD 7 inci 2 buah, monitor kecil 3,5 inci 40 buah, dan pemakaian Capasitor Bank Venom 2 Farad 2 buah.

Untuk bagian kaki-kaki, keenam roda mobil ini memakai velg Foose berpadu ban Falken sisanya pada bagian suspensi dirancang kastem. Sederet ubahan dan revolusi modif yang ditawarkan tak berlebihan untuk menempatkan ‘Hati Nurani’ sebagai The Champion of Autoblackthrough 2011.

#kupukupumalam #jogja #modifikasi #exteme #elegant #streetracing #racing #bodyconvertion,

Post a Comment

0 Comments