Advertisement

Waketum PAN: Klaim Kemenangan Prabowo Tidak Berdasar Data Valid & Kredibel

Waketum PAN: Klaim Kemenangan Prabowo Tidak Berdasar Data Valid & Kredibel Live streaming 24 jam:

Partai Amanat Nasional (PAN), dikabarkan telah membuka opsi keluar dari koalisi Prabowo-Sandi.

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Ketua Umum PAN, Bara Hasibuan dalam konferensi pers di Gedung DPR, Kamis siang (25/04/2019).

Dikutip dari laman cnnindonesia.com, Bara mengaku pembahasan tentang arah koalisi akan segera dilakukan.

Apakah benar Partai Amanat Nasional sudah membuka opsi untuk keluar dari koalisi Prabowo - Sandi dan bergabung dengan kubu Jokowi-Ma'ruf?

Ikuti berita terbaru di tahun 2019 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di dan channel CNN Indonesia di Transvision.

Dalam tahun politik sekarang ini dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2019 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv

Indonesia,cnn indonesia,berita,berita terbaru,trans tv,trans7,berita terakhir,terakhir,cnn,Berita Viral,Viral,transmedia,Pilpres 2019,Joko Widodo,Prabowo Subianto,Ma'ruf Amin,Sandiga Uno,Layar Pemilu Tepercaya,Bara Hasibuan,Wakil Ketua Umum PAN,Koalisi BPN,Koalisi TKN,klaim kemenangan Prabowo,pan keluar koalisi,Prabowo sujud syukur,syukuran Prabowo,

Post a Comment

0 Comments